About 나에

안녕   Acehere! 

anime girl1

안녕!

Ace in da haus !

pengenalanya bagaimana ya hm… tidak ada yang spesial sih saya hanya gadis biasa yang punya hobi nulis cerita yang terkadang ngelantur kemana-mana, kalau libur kerjaannya hanya pacaran dengan laptop. HAHA! bisa dibilang maniak drama/variety show korea, model, anime.

untuk drama, saya tergantung dengan sinopsisnya sih, kalau seru ya saya tonton kalau kurang ya ogah-ogahan nontonya hehe, tapi saya lebih prefer ke actor-actress korea yang senior sih dibanding yang muda.

variety show… running man is the only one. gak perlu saya jelasin kali ya betapa serunya acara ini meski ratingnya tidak terlalu tinggi lagi seperti dulu tapi acara ini sangat famous di luar Korea.

model, hm… anak-anak modis nan gaul dari YGK+ sama ESteem sih yang lebih saya ikuti beritanya hehew.

anime. One Piece lah ya HAHAHA, edan banget itu anime yang bikin sukses penasaran dari episode ke episode dan sensei Oda imajinasinya emang sugooooi banget lah. lalu sisanya yang masuk daftar top three anime wajib di tonton setiap sudah keluar sub-nya itu Tokyo Ghoul dan Kuroko no Basuke. selain itu saya juga penyuka anime genre shoujo, udah jelas lah ya genre itu selalu bisa bikin cewek-cewek penyuka anime kayak saya jadi melted liat ceritanya dan ngiri abis meski tau itu hanya anime fiksi.

dan untuk boy group korea, saya tidak biased lagi sih jadi suka semua selama lagunya easy listening hehe. tapi baru baru ini lagi suka banget sama semua anggota No. Mercy, mau yang udah tereliminasi atau yang sekarang jadi Monsta X saya suka mereka hihi.

nah, kenalkan dirimu juga ya!

Leave a comment